Monday, 3 October 2016

Toys & Books Box Charity Berau



Saya 'muyak' lihat barang-barang menumpuk di kamar, terutama mainan dan boneka anak-anak. Selama ini beli tapi yang dikeluarkan sedikit, akhirnya setelah ngobrol dengan Haura bahwa kita sebaiknya mengeluarkan beberapa barang di dalam rumah biar lebih bermanfaat.



Awalnya sempat kepikiran untuk menjual beberapa barang yg layak pakai dan bikin semacam garage sale di halaman rumah. Tapi Saat Baca postingan Kang Ridwan Kamil tentang Toy box di Bandung Dan setelah dengar ceritanya Tante Ellen kebetulan beliau ini sering ke beberapa daerah di Berau utk kegiatan posyandu bahwa kondisi di daerah itu mengenaskan. Maka ini membuat ide utk tempat penyaluran barang-barang yg sdh tidak terpakai ini.
Niatnya sendiri saja dan iseng minta Tante Dian untuk bikin design flyer sederhana utk woroworo. Tanpa disangka responnya positif sekali.

Alhamdulillah kloter 1 sdh disalurkan, plus Ada cerita menegangkan. Saat Ibu Ellen ini akan menyebrang Sungai dengan jembatan kayu ternyata Ada tiangnya yg lepas Dan hampir saja masuk Sungai tapi Alhamdulillah mereka tidak apa-apa.

Semangat para pejuang kesehatan Berau 😍😍😍😍😍














No comments:

Post a Comment