Sunday, 19 June 2016

Pengalaman Pertama Naik Commuter Line

Saya agak trauma dengan perkeretaan di Jakarta, dulu jaman belum ada tol Bandung-Jakarta sempat naik kereta api ke Jakarta lalu lanjut naik KRL ke arah Jaksel dan satu buah tas raib ntah kemana. Lalu saya pernah naik KRL waktu zaman masih kuliah, waktu itu dengan teman main ke Dufan dan pulangnya naik KRL ke Bekasi dari stasiun kota daaaannn di dalam KRL seperti cendol yang paling parah salah satu teman saya ada yg memegangi pantatnya sampai akhirnya harus purapura pingsan agar bisa terhindar dari laki-laki kurang ajar.





Nah itulah terakhir saya naik KRL di Jakarta, cukup dahhhhh.

Tapi sekarang beberapa kali saya lihat postingan teman-teman yg menggunakan KRL saat pergi dan pulang kerja tampak lebih bersahabat kondisinya. Oiya sekarang disebut dengan Commuter Line.

Kebetulan waktu itu kami berniat pergi  ke Bogor untuk menengok salah satu teman yang melahirkan tapi karena tidak dapat kabar dan beberapa teman juga tidak ada di bekasi akhirnya saya memutuskan untuk ke BSD sekalian kontrol Hasya. Iseng saya menelfon teh Dina ternyata ia sedang di fx lalu menawarkan ke BSD dengan menggunakan commuter line. Saat saya coba tawarkan pada anak-anak mereka antusias sekali.

Kami pergi ke Stasiun Palmerah dan sempat agak kaget, banyak perubahan bahkan Haura nyeletuk "Kaya di Kuala Lumpur ya mam"
Pembelian tiket sudah melalui mesin, stasiun yang bersih, pegawai Commuter line yg ramah,dll.

Saat itu jam 12 siang suasana stasiun juga agak lengang begitu juga dengan suasana di dalam kereta. Jadi menurut teh Dina kami naik ke arah tanah abang tapi nanti akan balik lagi rutenya agar kebagian tempat duduk. Tapi ternyata suasana pun lengang bahkan cenderung kosong, kebetulan kami menggunakan gerbong khusus wanita dan di setiap gerbong ada penjagaan loh. Duh suwerrrr deh kereeen bangetttttttt... #norak

Anak-anak ? Jangan ditanya deh happynya bukan main, yg nemplok ke jendela, yg pindahpindah duduk, yg celingukan, yg heboh cerita segala macam. Seruuuuuu

Jakarta-BSD hanya menempuh waktu 20menit .. Amaziiiing #noraklagi hehhe
Dan teh dina dari awal sampai akhir promo jika bertempat tinggal di daerah BSD. Mupeeeng dong sayahh :-)

Setelah sampai rumah teh Dina, saya numpang tidur :-)hahahaha ngantuuuk banget booo.
HauHan pas mau pulang baru deh akrab dan maen sama Raya dan Rae, sore itu kami kembali ke Jakarta karena ada janji ketemu Mbak Esti dan Mbak Mona dari Parenthink.

Sooo Haura Hanif gimana hari ini perasaannya? SENENG bangetttttttttt mam nanti kita naik commuter line lagi yaaaaa

No comments:

Post a Comment