Tuesday, 14 June 2016

Merasakan Sensasi Melihat Wajah Tidur

Jika ingin melihat seseorang dengan ekspresi paling jujur adalah saat ia tertidur.
Hal ini merupakan salahsatu kegiatan yang saya sukai di malam hari ketika mereka semua tertidur. 



Biasanya saya pandang dengan seksama wajah mereka (suami dan anak-anak)  saat tertidur, begitu nyaman dan tenang. Sambil mengingat hal-hal indah yg telah terjadi. Pelan-pelan rasakan sensasi yang luar biasa sebuah getaran cinta yang mengalir. 
Terbayang hal-hal lucu yang dilakukan anak-anak bahkan hal yang awalnya menyebalkan tiba-tiba menjadi sesuatu yang indah. 
Haura yang tidak terasa tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik dan tetap istiqomah menutup auratnya di umur 8 tahun. Hanif yang dengan super kreatif dan aktifnya juga tumbuh menjadi anak lelaki yang cerdas dan kritis. Hasya yang mungil, aktif dan selalu menggemaskan. Ahhhh MasyaAllah rasanya bahagia sekali dianugerahi dan diamanahi titipan Allah SWT yang luar biasa seperti mereka. 

Bila menatap suami terasa sebuah pengorbanan yang melelahkan yg terkadang ia tidak ungkapkan. Tanpa kata, tanpa suara di keheningan malam hanya wajah jujur yang mengungkap semuanya. Betapa sering banyak kesalahpahaman yg terjadi tapi kadang saya sebagai istri terlalu egois utk mengakuinya. Terbayang bagaimana pertemuan pertama kami, bagaimana saat pertama kalinya menyatakan cinta atau saat melamar, bagaimana hebatnya ia sebagai seorang Ayah selain mencari nafkah tapi lihai membantu mengurus anak sampai urusan domestik dr mulai tidak segan membantu memandikan, mengganti popok, memakaikan baju bahkan menyuapi jika saya sedang sakit atau sibuk mengurus anak lainnya. Betapa ia tidak pernah marah  , selalu menempatkan saya dalam posisi yang istimewa dan menjadi ibu dan istri yang bahagia. MasyaAllah begitu sayangnya Allah kepada saya menganugerahkan pendamping hidup.yang luar biasa. 

Terkadang saya lakukan juga pada Bapak atau Ibu ketika kita pulang ke rumah mereka. Terlihat jelas kerutan, lelah dalam wajah mereka. Bagaimana Bapak telah lelah mencari nafkah bertahun-tahun tanpa henti. Ibu yang selalu mendampingi setiap saat. 

Ketika memandangi orang-orang yang kita sayang jangan lupa untuk selipkan doa-doa indah untuk mereka. 
Sensasi sayang, cinta dan hal positif lainnya mengalir begitu saja.

Sikahkan mencoba ya dan rasakan sensasinya... 

No comments:

Post a Comment