Sunday, 5 June 2016

Bermain dan Belanja di IKEA

Kemunculan IKEA ini memang sempat bikin heboh banget yaks, padahal kayanya gitugitu aja. Soalnya saya pernah beberapa kali datang ke IKEA Kuala Lumpur, barangnya memang lucu dan unik.
Karena incident ketinggalan paspor beberapa waktu lalu yang menyebabkan Haura batal liburan ke Hongkong bersama nenek, kakek dan sepupunya. Akhirnya dijadikan lah 3 hari 2 malam itu hari bebas Haura. Hari pertama kami pergi ke lolipop di lotte avenue, hari ke dua ke kidzania di pacific place dan terakhir ke IKEA di Tangerang. Sst yang terakhir mah modus emaknya. Hahahah



Saya sempat menghubungi 2 orang teman baik yang berdomisili di daerah sana , ada Diah dan Dina. Sekalian silaturahmi sebelum bulan Ramadhan yaaaa. Dan saya ngidam berat sagujunya Dee, saguju terenak yang pernah saya makan  #seriusss
Tapi sayang karena kesibukan teh Dina malah gak jadi ketemu, mau ke rumahnya eh dia telat balas WA dan terlanjur order go car .

IKEA itu luas banget, untuk anak-anak ada penitipan anaknya tapi krn haura ingin tau dalamnya seperti apa akhirnya HauHan ikut ke dalam.
Awalnya HauHan masih jaim dengan NawAl , kebetulan mereka ber4  memang seumuran. Dan hanya butuh beberapa menit akhirnya mereka menjadi partner in crime.:-P


Oiya gak afdol kalo ke IKEA gak nyobain si Swedish Meatballnya , wajib lah ya hukumnya :-)hehehe



Nah suasana fokdcourt nya IKEA ini berasa lagi di Eropa. Design interior , SOP pelayanan, Penyajian makanan , mengembalikan tempat makan/minum ke rak khusus. Asikkkkk lah pokonya.

Ok lanjut ya , kalau kesini siapkan otot betis ya soalnya luas banget tapi percaya deh gak akan terasa karena sambil window shoping liat furniture dan barangbarang kece badai.
Yang cari ide utk.design interior harus kesini nih, mupeng aja.liat harga sampe puluhan juta. Tapi kalau lihat perlengkapan rmh tangga ada beberapa yang terjangkau.

mupeng kan liat harganya 

Beberapa inspirasi utk design interior di rumah 












No comments:

Post a Comment