Wednesday, 13 April 2016

Catatan Family Umroh Backpacker... part 1

Saya mengenal umroh backpacker dari Dinda, 2014 kami dan sahabat saya (Laela aka Uthet) berencana untuk pergi umroh bersama-sama. Tetapi ternyata Allah mempunyai rencana yang lebih indah untuksaya, saya hamil 😍😍😍😍

Waktu keberangkatan bentrok dengan jadwal lahiran saya, dan akhirnya kami urungkan niat untuk pergi umroh.

Dan rencana Allah ternyata lebih indah lagi, alhamdulillah setalah satu tahun sekarang kami berlima pergi dengan tour leader Uthet....

Apa sih umroh backpacker?  nah bisa baca-baca disini ya.



Hari pertama kami telat!  Bayangkan saja pesawat jam 7 take off kami 6.50 baru datang. Untung saja sudah di'cek in' kan salah satu teman papap3H tapiiii masalah muncul ketika bagasi kamj tidak boleh masuk pesawat krn sudah boarding. Saya seketika itu reflek memohon pada crew lion air krn kami ada penerbangan connecting ke Kuala Lumpur. (perasaan saya campur aduk sekali saat itu).






Akhirnya bagasi kami boleh dimasukan dan kami harus segera masuk pesawat. Allah Akbar. Sesampainya di pesawat, kami belum sempat duduk pesawat sudah jalan.

Kami tidak tahu siapa-siapa saja yg telah membantu kami kemarin pagi, rasanya tidak cukup berterimakasih saja dan hanya doa-doa yang bisa dikirim semoga crew lionaor/wingsair diberikan kesehatan dan rizqi yang luas.

Alhamdulillah perjalanan lancar sampai Kuala Lumpur, sebagian jamaah ingin citytour. Karena waktu sudah malam maka kami hanya sempat melihat twin tower, ternyata Haura masih ingat ketika umur 2,5 tahun pernah kesini dan HauHan antusias banget saat naik MRT.



Setelah citytour kami kembali ke hotel dan beristirahat utk perjalanan KL - Jeddah keesokan harinya.

Oiya ada kejadian unik, ketika akan keluar bandara KLIA 2 seperti biasa kami akan mengantri ke bagian pemeriksaan customs tapi tiba-tiba rombongankami dipersilahkan salah seorang keamanan bandara untuk lewat pintu khusus sehingga barang kami tidak perlu diperiksa. Ternyata tiba-tiba uthet sebagai tour leader ditanya oleh keamanan tsb
"mau kemana?"
"Jeddah"
"Kenapa tidam seragam"
Lalu uthet memperlihatkan label umroh backpacker, dan seketika itu juga kami dipersilahkan lewat tanpa pemeriksaan yang antriannya panjang luar biasa.

Alhamdulillah atas segala rezeki kemudahan yang kami alamai ini ya Allah...
Terimakasih untuk rezeki kesehatan kami sekeluarga...

Menikmati setiap proses, bahagia setiap saat bahagia tanpa syarat...

Lets fun explore the world together


No comments:

Post a Comment