Wednesday, 17 February 2016

Petualangan Seru Menyusuri Kalimantan Timur - East Borneo Adventure... part 3

Setelah bersenang-senang di Kutai Kartanegara (ceritanya disini) sore itu juga kami melanjutkan ke Balikpapan. Saat perjalanan kami mencari makanan khas disana tapi karena HauHan sudah kelaparan maka kami memutuskan untuk makan di tempat makan yang kami lewati saja. Sayang rasanya tidak sesuai dengan lidah kami, tapi HauHan tetap makan lahap :) hehehehe
Salah satu point penting berliburan dengan anak-anak adalah melatih mereka untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar salah satunya adalah makanan. 

Perjalanan ke Balikpapan dari Tenggarong memakan waktu  kurang lebih 3 jam dengan jalan santai. Di Balikpapan kami menginap di Hotel Menara Bahtera walau bintang 4 kami mendapatkan harga promo Rp. 480.000,- /malam. Mengapa kami memilih hotel ini karena lokasinya yang sangat strategis selain harganya yang terjangkau untuk ukuran hotel bintang 4 yaa. Ke mall tinggal menyebrang, tempat makan yang ngehits di Balikpapan di sekitaran hotel hanya tinggal berjalan kaki. 



Di Balikpapan kami hanya menclok dari mall ke mall sampai akhirnya dapat info tentang woody park ini. Reaksi HauHan senengnya minta ampun , fuihhh ternyata mereka belum puas beroutbond ria di Ladaya kemarin. 

meet up divisi edukasi AIMI KalTim





No comments:

Post a Comment